Iklan Jual Mobil Bekas

Iklan Jual Mobil BekasSetelah Anda bulat-up informasi penting tentang mobil Anda, Anda siap untuk membuat cepat, iklan jual mobil bekas yang efektif yang akan membuat mobil Anda menonjol dari yang lain. Dengan baik, penjelasan rinci, kata kunci yang tepat dan beberapa foto yang baik, Anda dapat memastikan Anda menarik para calon pembeli yang paling mungkin tertarik pada Anda membuat, model, harga dan fitur.

Iklan Jual Beli Mobil Bekas Baru Harga Murah 2

Iklan Jual Beli Mobil Bekas Baru Harga Murah 2

Berikut adalah tips tentang cara membuat iklan baris yang baik mobil yang menjual.

Pilih paket iklan terbaik

Langkah pertama dalam menempatkan iklan adalah untuk memutuskan paket mana iklan yang terbaik untuk Anda. Salah satu faktor penentu terbesar adalah berapa lama Anda ingin iklan Anda untuk menjalankan.

Iklan Jual Beli Mobil Bekas Baru Harga Murah 12

Iklan Jual Beli Mobil Bekas Baru Harga Murah 12

Jika tujuan Anda adalah untuk mendapatkan atas dolar untuk kendaraan Anda, atau Anda khawatir mobil Anda mungkin tidak dalam permintaan tinggi, Anda mungkin ingin memilih kami Paket Combo . Ini akan memastikan Anda tidak perlu membeli iklan baru jika mobil Anda tidak menjual segera. Di sisi lain, jika Anda berharap untuk mendapatkan harga rata-rata untuk mobil Anda dan Anda cukup yakin penjualan yang cepat, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Iklan Jual Mobil Bekas untuk menjalankan iklan Anda untuk sedikit waktu.

Iklan Jual Beli Mobil Bekas Baru Harga Murah

Iklan Jual Beli Mobil Bekas Baru Harga Murah

Pastikan Anda juga melihat rincian dari apa yang termasuk dalam paket iklan. Iklan lebih mahal biasanya termasuk fitur tambahan yang membantu iklan Anda menonjol, serta memperpanjang waktu berjalan.

Tips tentang cara menulis iklan mobil yang baik

Iklan mobil terbaik jujur ​​dan termasuk banyak rincian dan kata kunci yang tepat. Ini adalah di mana Anda bisa fokus pada nilai jual unik mobil Anda dan ingat mengapa Anda membeli mobil di tempat pertama. Untuk mendapatkan kepercayaan Iklan Jual Mobil Bekas pembeli dan menghemat waktu dalam jangka panjang, termasuk baik dan yang buruk, termasuk kecelakaan atau masalah.

Berikut adalah beberapa tips tambahan untuk apa yang harus disertakan dalam iklan Anda:

  • Memberikan penjelasan rinci Semakin banyak informasi yang Anda masukkan tentang fitur dan kondisi, iklan Anda lebih efektif akan menjadi mobil Anda – dan semakin sedikit waktu Anda akan menghabiskan menjawab pertanyaan individu.

    Setiap iklan mobil harus dimulai dengan dasar-dasar, dimulai dengan make, model, jarak tempuh dan tubuh gaya. Sertakan trim atau versi model Anda, karena membuat perbedaan dalam nilai. Potong Iklan Jual Mobil Bekas adalah paket pilihan eksterior dan interior bahwa produsen mobil menambah model. Jadi, misalnya, pada Honda Accord EX, “EX” menunjukkan tingkat trim. Potong sering mencakup pilihan seperti roda upgrade, jok kulit, performa mesin ditingkatkan dan fitur keamanan tertentu.

  • Daftar harga yang Anda minta Harga yang Anda minta harus dinyatakan terhadap awal iklan bersama dengan spesifikasi dasar. Mulailah dengan posting Anda Blue Book Nilai ® diikuti oleh harga yang Anda minta, dan menambahkan Iklan Jual Mobil Bekas penjelasan mengapa Anda meminta lebih atau kurang dari Blue Book Value.
  • Jelaskan mengapa Anda menjual mobil Ini adalah salah satu pertanyaan pembeli yang paling umum, jadi pastikan untuk menjawab ini dalam iklan Anda. Ini memberikan pembeli rasa kondisi mobil.
  • Pamerkan baik gas mileage Jika mobil Anda mendapatkan sejumlah besar mil per galon (MPG), pastikan untuk menyebutkan dalam deskripsi Anda. Kendaraan hemat bahan bakar dalam permintaan.
  • Sorot modifikasi Jika Anda telah menambahkan fitur untuk mobil Anda yang bukan bagian dari pilihan standar, pastikan untuk menyebutkan mereka dalam deskripsi Anda. Sebuah stereo baru, alarm atau khusus ban dapat menarik pembeli mencari ekstra tersebut.
  • Sertakan informasi jaminan Jika mobil Anda masih dalam garansi, garansi adalah dipindahtangankan, dan Anda memiliki dokumen, daftar apa jenis mobil Anda memiliki cakupan dan untuk berapa lama. Sebagai contoh:
    • 3 bulan tersisa di garansi powertrain
    • 5.000 mil tetap pada garansi bumper-to-bumper
    • biaya transfer garansi pabrik untuk $ 50

    Jika garansi Anda memerlukan biaya transfer, Anda juga mungkin ingin menyebutkan Iklan Jual Mobil Bekas apakah Anda meminta pembeli untuk menutupi ini atau jika itu termasuk dalam kesepakatan. Beberapa produsen tidak menawarkan cakupan jaminan yang sama bagi pemilik kedua, jadi pastikan untuk memeriksa dokumen Anda.

  • Memberikan penilaian yang jujur ​​tentang kondisi mobil Ini akan menghemat waktu Anda dalam jangka panjang, dan akan membiarkan pembeli tahu bahwa Anda dapat dipercaya. Anda juga harus daftar kendaraan Vehicle Identification Number (VIN) untuk meyakinkan pembeli bahwa Anda tidak menyembunyikan apa-apa, dan menyelamatkan diri langkah harus menanggapi permintaan individu untuk itu.
  • Mengungkapkan masalah yang mungkin perlu diperbaiki Anda tidak ingin menunggu calon pembeli untuk menemukan sesuatu dalam AutoCheck laporan sejarah kendaraan atau Carfax – atau pra-membeli inspeksi – karena hanya akan mengeruhkan kesepakatan dan membuang-buang waktu semua orang.
  • Sebutkan pemeliharaan dan layanan catatan Sebuah kendaraan terawat dengan baik adalah kendaraan dicari. Berikan calon Iklan Jual Mobil Bekas pembeli menambahkan ketenangan pikiran dengan membiarkan mereka tahu bahwa Anda mengambil perawatan yang baik dari mobil Anda, termasuk penggantian oli biasa. Jika Anda menyimpan catatan perawatan yang baik, menyebutkan ini, karena dapat mendukung klaim Anda bahwa mobil telah well-cared untuk.
  • Set istilah negosiasi Anda Negara apakah harga “tegas,” “dinegosiasikan” atau “penawaran terbaik” – karena ini akan membantu Anda menargetkan pembeli yang tepat untuk Anda.
  • Tentukan bentuk pembayaran yang dapat diterima Biarkan orang tahu di depan apa pembayaran Anda akan dan tidak akan menerima (misalnya, “tidak akan menerima pesanan uang asing”). Jangan mengambil cek pribadi, dan pastikan Anda memverifikasi cek bersertifikat atau money order dengan lembaga keuangan di mana mereka dikeluarkan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bentuk pembayaran diterima, lanjutkan ke FakeChecks.org .

Lihat iklan contoh:

Di bawah ini adalah contoh dari deskripsi mobil yang baik untuk sebuah mobil jarak tempuh yang lebih tinggi yang tidak dalam kondisi sempurna, tetapi dalam bentuk mekanik yang sangat baik:

Jual untuk mendapatkan mobil keluarga – hanya memiliki anak pertama. 33 MPG dan berjalan besar. Semua pemeliharaan terjadwal, termasuk penggantian oli biasa. Catatan pemeliharaan dan inspeksi mekanis melaporkan tersedia. Mil jalan raya. Es dingin A / C. Non-perokok. Interior dalam bentuk sangat baik. Gores di sisi kanan mobil dari minor fender bender. Tidak ada kerusakan bingkai. Sempurna mobil pertama. Ditambahkan ban salju tahun 2011. Harga nego. Cek atau uang hanya memesan kasir lokal.

Sertakan banyak foto

Iklan dengan foto biasanya mendapatkan dua kali respon iklan tanpa. Foto membantu pembeli menjadi akrab dengan mobil sehingga mereka dapat membayangkan memilikinya.

Anda dapat menambahkan satu foto atau sampai dengan 15, tergantung pada paket iklan yang Anda pilih. Dan jangan hanya membatasi diri untuk tembakan eksterior. Foto Interior, termasuk dasbor, adalah suatu keharusan, sebagai pembeli ingin tahu bagaimana rasanya berada di dalam mobil Anda.

Pastikan untuk memposting foto berkualitas, dan setelah Anda membersihkan mobil Anda di dalam dan luar. Foto yang diambil pada hari berawan cenderung untuk bekerja lebih baik, Iklan Jual Mobil Bekas karena ada tidak banyak silau. Hindari pembeli frustasi dengan gambar yang buram atau kurang detail. Pastikan foto Anda close-up dan cukup jelas untuk secara akurat menunjukkan kondisi kendaraan.

Menghindari perangkap umum

Sekarang Anda tahu apa yang harus dilakukan ketika Anda membuat iklan, inilah yang tidak boleh dilakukan:

  • Jangan daftar mobil Anda untuk dua harga yang berbeda di dua tempat yang berbeda. Jika pembeli melihat perbedaan harga, mereka bisa menjadi percaya kepada Anda.
  • Jangan lupa untuk mengirim foto berkualitas. Iklan dengan foto muncul di bagian atas pencarian dan dilihat sebelum iklan tanpa foto.
  • Jangan overprice mobil Anda dan berharap untuk menjual segera.
  • Jangan mengubah harga setiap dua hari. Pembeli akan berpikir Anda tidak serius atau iklan Anda tidak sah. Banyak pembeli melihat iklan selama beberapa hari atau minggu.
  • Jangan mengabaikan pilihan unik mobil Anda, seperti GPS, kantong udara samping atau gas mileage yang luar biasa.
  • Jangan daftar mobil Anda di banyak tempat jika Anda tidak punya waktu untuk mengelola panggilan atau memperbarui iklan Anda.

https://www.mtholyoke.edu/courses/aellison/biostatistics/forum/messages/8485.html

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s